Situs Online Translator Terpopuler dan Terbaik

Membatasi jumlah posting di halamam label
Situs penerjemah sudah menjadi kebutuhan pokok orang-orang yang membutuhkan alat untuk menerjemahkan sesuatu kalimat, paragraf. Hampir semua situs penerjemah ini tidak beda jauh dengan software kamus offline terbaik. Namun situs ini berbasis web, atau menggunakan bahasa pemograman PHP.

Kebanyakan situs online tidak akan mempunyai batasan mengenai jumah kata-kata yang dimasukan dalam kolom terjemahnya. Kelebihan menggunakan kamus online yaitu efisiennya kinerja komputer anda, waktu anda, serta akses yang gratis. Kekurangannya harus terkneksi dengan internet,  mampu mengerti setiap kegunaan interface kamus online masing-masing.  Karena karakter situs berbeda-beda.
  1. Google Translate
    Situs online yang satu ini adalah milik google. Dalam menaikan nama google, google translate menjadi situs terjemahan online yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Dengan dukungan banyak bahasa. Serta terjemahan yang akurat.
  2. Bing Translator
    Tampilan interface bing seperti google translate. Bing adalah perusahaan search engine seperti google. Fitur-fitur yang disediakan sama seperti google. Mengapa saya menempatkan bing didalam urutan no 2, karena bing kalah populer dibanding google. Namun dari segi terjemahan cukup bagus dan lebih akurat terjemahannya.
  3. Free Translator
    Dilihat dari interface tampilan memang kurang modern, berbanding terbalik dengan kualitas terjemahan yang dihasilkan cukup lumayan
  4. Sederet.com
    Sederet.com adalah situs yang menyajikan terjemahan indonesia - inggris saja. Namun sistem terjemahan situs ini teringtegrasi dengan google translate. Tidak usah heran apabila hasil terjemahan sama versis dengan google.